Total Tayangan Halaman

Senin, 07 November 2011

TOJER





TOJER alias TOkek JERawat adalah panggilan buat Ka Iren, salah 1 temen kos gue.
kenapa dipanggil tojer?? yaa...tanpa dikasih tau juga pasti dah pada tau lah,hehehe.

sebenernya, kami gak da yang manggil Ka Iren tojer, tapi cuma Bg Emon aja (pacarnya ka karo). Itu juga gara2 ka iren suka iseng manggil bg emon BIRONG alias item, jadinya Bg Emon iku2an ngejek Ka Iren deh. hihihi.... ;D

Nah, kemaren, ntah kenapa tiba2 gue iseeenggg banged ngeledekin Ka Iren tojer.

"jeerrr... tojerrrr..."bolak-balik gue sebut tuh, sengaja biar Ka Iren kesel ;b

Eh tau2 Ka Iren curhat lagi tentang masalah jerawatnya.
Jadi kata dia, jerawatnya ini asal muasalnya gara2 dulu dia pernah ngeledekin orang yang jerawatan. Alhasil, dia jadi jerawatan, yang lama kelamaan jadi nyebar ke Ka Lala, dan terus ke Lia.

Tapi berhubung gue dah berulang kali ngedenger kisahnya itu, jadinya gue cuek aja deh. Secaraa... gue jarang banget jerawatan, kalopun jerawatan paling dikit doang dan di daerah yang gak terlalu terekspos, kaya dibelakang kuping, bahkan kulit kepala! :b

Tapiiii oh tetapi....


HARI INI JERAWAT gue mendadak ada DUA. hiks... iya dua, dan gede2 banged.
yang bikin nyesek, Ka Iren malah ketawa2 dan bilang, "Itulah Rom, dah kubilang kau jangan bilang aku tojer. Kena kan kau? hahahaaa..."

Gileee.... malah diketawain pula. Jadi panik kan tuh gue. Langsung dah gue sibuk smsin Ka Talen buat minjem krim wajah dia yang katanya ampuh buat ngilangin jerawat. *walaupun bentuknya mencurigakan karena bentuk dan konsistensinya mirip vaseline buat praktikum IMT atau lem FOX!!.

Yaa... kita doakan saja, semoga jerawat ini segera sembuh. aminnn...


**nb: Kata Ka Talen, bagi yang berminat dengan krim wajahnya, bisa langsung menghubungi beliau. Untuk biaya, gak bisa nego.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar