Total Tayangan Halaman

Jumat, 17 Juni 2016

Coas Life: Semuanya dariMu, Semuanya untukMu, Pujian Syukurku Tuhan kusrahkan padaMu

Tuhan, aku percaya. Semua yang kualami, saat ini, masalahku, keluh kesahku, air mataku, semuanya ya, Tuhan, Kau melihat dan peduli.

Tuhan. Aku sedang merasa hancur. Segala usaha yang kulakukan, gagal ya Tuhan.

Kata-kata tidak progres dan tidak lulus membayangiku dan membuatku jatuh dan sedih.

Kini aku berserah ya Tuhan.
Baik progres dan tidak progres.
Baik lulus dan tidak lulus.
Kau tetaplah Allah kami yang dahsyat. Kau tetaplah Allah kami yang ajaib, yang mengetahui segala perkara dan pergumulan kami.

Satu pintaku Tuhan, kiranya kuatkanlah aku beserta keluargaku sampai masa bahagia itu akan tiba. Jagalah hati dan pikiran kami agar tetap setia padaMu ya Allah kami yang hidup.

Biarlah aku menangis, biarlah aku jatuh. Tapi untuk kali ini saja. Tapi untuk hari ini saja. Besok adalah haru yang baru lagi. Besok adalah kesempatan yang baru lagi, dan aku harus lebih semangat dan setia mengerjakan.


Filipi 4:13 (TB)  Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar