Total Tayangan Halaman

Minggu, 19 Juni 2016

Happy Father's Day



Betapa aku mengasihimu, pak. 
Namun karna kita kurang dekat, aku sering salah paham dengan maksudmu.
Bapak juga terkadang membuat anaknya sedih dan marah tanpa dia sadari.
Dan itu membuat hubungan kami memburuk.
Namun semakin aku dekat pada Tuhan dan menyadari kasihNya yang murni, aku pun belajar mengasihi bapakku sebagaimana adanya dirinya.
Dan itu semua berdampak, walaupun perlahan, bapak berubah, dia mulai hangat, dan tidak malu mengungkapkan rasa sayangnya kepada anaknya.
Memang sampai sekarang terkadang kami salah paham dan saling marah atau mendiamkan, namun tidak ada dendam. 
Kami belajar saling menegur dan minta maaf.
Ah, indahnya ya Tuhan.
Masalah datang silih berganti.
Namun berkat yang tak terduga pun datang secara tidak disadari.
Terimakasih bapakku. Terimakasih untuk jerih lelah bapak. Semoga damai Kristus selalu menyertai hari2 bapak.
Aku mengasihimu, pak.
Kristus mengasihi dan memberkatimu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar