Total Tayangan Halaman

Sabtu, 09 November 2013

Coass Life : Adorable :)

Tiga hari gak kerja apa2, dan hanya jadi asisteren ataupun premed itu rasanya galauuu... Apalagi jadi orang yang progresnya paling lamabat.huhahu :( Apalagi ada yang bilang aku lebay karena galau gak kerja. Aaaa... Apalagi gak punya uang..... Buaaahhh... Air mata udah mau netes aja bawaannya.

Tapi ada aja hal-hal yang buat tersenyum. Tersenyumnya juga karena dosen-dosen di Bedah Mulut bener-bener favoritos. hihi... Kemarin sempet ada dosen yang clingak clinguk nyariin eugenol, karena dental suplier di kampus masih tutup juga. Dosennya ini bener-bener baik banget, jadi waktu liat dia kebingungan aku bener-bener pengen bantuin, jadinya aku ke konservasi cari eugenol. Pas udah dikonser, ditanyain orang-orang sana, "Ngapain ,Rom?" "Mau minta-minta," aku jawab" haha...

Nah, pokoknya agak lama lah kucari eugenolnya kan, kemudian pas aku balik lagi nganter eugenolnya, si dokter mungkin sebenermya udah gak butuh lagi, jadi berikutnya dia cuma senyum-senyum liat aku keringetan, kasian kali ya dia liat aku. Terus dia bilang, "Yaudahlah sini. Dasar kamu..." Sambil senyum-senyum. Asli ya, berasa sama temen sendiri, nyaman banget ngomong sama dokterku ini. Dokter! Anda sungguh bersahaja :D.

Berikutnya, ada lah temenku si Chris, kan perjanjiannya selesai kerja karena mau persiapan BKGN cuma boleh sampe jam 11, tapi mungkin karena dia baru masukin pasien jadi pas udah mau jam 11 si Chris masih sibuk lah ngebein. Datanglah dosen yang lain, yang kata orang judes, tapi menurutku sih enggak, baik malah :D. Dia bilang ke si Chris, "Bagaimana nak? Perlu saya yang keluarkan giginya?" sambil menghampiri Chris.
"Udah goyang dok giginya," jawab Chris. "Hmm, nak, Saya datang langsung goyang ya giginya." "Iya dok, giginya takut sama dokter." (sangguuppp jawab2 ya Chris. bwahahaha) "Apa nak? Begitu cantiknya saya, masa giginya takut sama saya?" Jawab dokter sambil lalu. Dan kami disekeliling Chris dengan kompak bilang "Cieeee....." (sanggup ya kita cie2in dosen hahahaha)

Dan masih banyaaakkk lagi kejadian lucu berikutnya.
Aaaaa.... galau sih sama pasien, seperti kata salah satu dosen di tempat ini. Kadang-kadang gak ada pasien, adapun pasien rupanya giginya lagi gak bisa dicabut entah karena darah tinggi, DM tak terkontrol, lagi pulpitis akut, ada gangren, Atau dia udah janji datang, udah siap-siap, eehhh... dia PHP gak jadi datang. Atau pas dicabut dianya ketakutan, terus colaps lah, atau dicabut terus gak bisa keluar jadinya dosen yang lanjutin, atau fraktur. Aaaa.... masih banyak lah kegalauan akan pasien. Jadi saran dokterku itu, "Banyak-banyak berdoalah ,dek!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar