Total Tayangan Halaman

Jumat, 12 Agustus 2011

JUJUR SEMESTER ;D


Hidup itu emang keras men...
Termasuk masa-masa kuliah gue.haha

Sebagai seorang mahasiswi di Fak. Kedokteran Gigi slh satu universitas negeri di Indonesia (pamer dikit :b) pastinya kehidupan gue gak jauh dari yang namanya kuliah. Dan jujur, baru kali ini gue merasa bener2 berada dalam lingkungan yang emang orangnya kayaknya pada rajiinnn.. banged belajar.

Eittsss, bukannya mau ngeledekin temen2 SMA atau SMP gue, dll. Tapi bener loh, jaman dulu kalo pas ada tugas, biasanya tuh kita pada nyantai banged, malahan janjian buat gak ngerjain. Soo.... jadwal ngumpulin tugasnya diundur deh, atau sukur-sukur malah dibatalin (hidup XG! hidup XI.IPA.c!! hadup XII IPA.a!!! :D).

Gue bandingin sama sekarang. Dulu kan kalo mau ulangan pas sekolah tuh, gue kayaknya salah satu dari segelintir orang yang mau belajar 2,3hari sebelum ulangan. And suer deh, gue merasa pinterrr banged.whahaha (sombong :b)

Tapi sekarang saudara-saudara.... di tempat gue kuliah sekarang, bisa dilihat pemandangan yang sangat menajubkan yang kemungkinan kalo guru-guru gue liat pemandangan ini bakalan terharu, kok anak2 muridnya rajin banged :').hahaha. Coz, disaat gue lagi rajin buat belajar seminggu sebelum ujian (lo bayangin semua, seminggu menn...seminggu!!) eh, temen gue ada yang udah kelar ngulang semua pelajaran, bahkan sempet bikin soal!!

Usut punya usut, mereka tiap pulang kuliah selalu ngulang pelajaran lagi dirumah (murid impian seluruh guru) dan 2,3 minggu sebelum ujian mereka dah mulai belajar, ngapalin slide, bahas catatan.. (huaaah...luar biasa).


Sementara, gue dan anak2 d'cinnammote lainnya....
-makan
-nongkrong di sawit
-gosip (pasti pas ada gue tuh)
-nonton dvd (tempat gue, dvd gue)
-tidur2an (tempat gue lagi -.-)
-jogging sore (biasanya gue sama febi doang ;b)
-nongkrong di kafe es krim (esseeehh,, gaul)
-ke butik selasa jumat (kamus gue n anak2 cinamot.haha)
-numpang ol dikampus (gue, beka, n ka talentut cirip ahh, haha)
-nguber diskon (gue n ruth pastinya XD)
-dan kegiatan manusiawi lainnya. khikhikhii... ;DD


Tuhkan sob, parah banged ternyata guee --_____--
semoga di semester yang baru ini, nilai gue meningkat. amin
gue kaga males lagi. amin.
gue jadi berani buat mimpin diskusi ataupun jadi presentator. amin
GUE DAPET COWOK GANTENG, PINTER, BAIK, AMIIINNNN. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar