Total Tayangan Halaman

Rabu, 24 Agustus 2011

Galau Akademis part.1

Everyone has his own problem. Yap. Setiap orang punya mslhnya sendiri. Ada masalah yg sgt sulit, masalah yg biasa saja, atau hal2 yg sebenarnya sepele dan mudah namun karena ditanggapi dgn tepat berubah mjd masalah yg besar. Dan untuk masalah gue kali ini masuk ke golongan yg ketiga.

Masalah gue sebenarnya diakibatkan ke'malas'an gue. Yap. Sekali lg gue kena masalah karena sifat gue yg menyepelekan dan menganggap kalo sesuatu itu mudah dikerjakan. Mau tau apa? Mencari gigi!

Sbnrnya bukan hal yg aneh kalo mhsswa fkg disuruh nyari gigi buat belajar nambal or perawatan saluran akar. Kan gak mungkin lgsg nyoba di pasien kan? Bisa salah ngebur nanti.hehehe.

Jadi, kami semua diminta untk mencari 19 gigi, dgn syarat mahkota harus bgs dan beberapa gigi untk psa harus dgn akar sempurna yg tertutup. Bahkan list tsb sudah diberitahu jauh2 hari. Jauuhh. . . Sekali, ada x dari bulan april kemaren. Berarti dah 4bln yg lalu tuh.

Nah, yg plg bikin gue kesel sendiri tuh karena gue mls bertanya. Gue mls nanya sm dosen gue, sbnrnya apa sih yg mau dibikin? Kenapa musti sbyk itu? Knp musti ada yg berpasangan ki ka?

Bahkan gue sempet ngobrol sm dosen PA gue yg sbnrnya jg dosen mata kuliah itu. Beliau dah sempet pesen, "cari giginya yg bagus2 ya". Dah gt beliau jg bilang kalo ntar mau dibagiin model punya senior. Tapi emg dasar dodol'nya gue, yg gue bayangin mlh model btk balok dgn cetakan tmpt odol. Eng ing eng. . . Ternyata yg dipake adalah model btk rahang!
--______--

Udah jelas bgd kan. Kalo ternyata modelnya btk rahang, berarti gigi'a musti berada di rahang yg sama semua. Dan dlm kasus ini adalah rahang atas.

Tau yg lebih nyesek?
-gue baru tau pas sore2, 2hari yg lalu.
-minggu dpn liburan, drg byk yg ttp. Jadi ksmptan gue tgl 3hari lg.
-temen gue dah ada yg acc dluan, pke gigi bwh jg bisa.
-gue GAK BISA BEDAIN itu gigi atas atau bwh. Kiri atau kanan. Gue gak bisa tau brapa lg yg krg. Hiks T____T
-sisa liburan buat nyari gigi.
-total giginya jd 20 buah, 14 dibikin full rahang atas, jadi musti dicocokin ki ka'a.
-gue laper. (out of context :b)

Sooo. . . Hari ini gue terbangun lg dgn perasaan yg sgt berat. Gue teringat gigi.

Semoga oh SEMOGA hari ini bisa dapet gigi lg. AMIN. Eh, smg smw giginya LENGKAP juga deh. AMIN AMIN AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar