Total Tayangan Halaman

Selasa, 28 Juni 2011

My 1st Day

Good afternoon everybody!

It will be my pleasure because you want to read my new curcol.haha. .

Today is my 1st day on holiday! Yuhu. . .
Setelah 3minggu berhitam-putih, sibuk belajar, ujian & osce + remed, akhirnya gua bisa juga bebas. Haha. .

Pokoknya hari ini, rencana gue pengen pergi ke tigan, gue harus kudu musti beli komik here we are, apapun yg terjadi. Secara beasiswa dah ngalir gitu.hohoho.

Semoga libur 2bln'nya bener2 terealisasikan! Dah banyak banged soalnya rencana gue cyin. . .

Oh iya, yg gak kalah penting lg. Smg urusan surat kuasa+krs gue lancar, ip gua naik,amin. Dapet gigi & mikromotor dgn harga yg murah, tp kualitas terbaik. Amin. Dan gua bisa sampe dirumah, trus balik lg ke medan tanpa kurang sesuatu apapun *kecuali berat badan,maunya turun min.7kilo. AMIN.AMIN.AMIN.

Okeh deh my followers semua! Slamat liburan ya. Hahaha.
*followers????
◎(!!ˇ—ˇ)---◎(°◆°")□

Tidak ada komentar:

Posting Komentar