Total Tayangan Halaman

Kamis, 21 April 2011

Cerpen asal: 1

Aku adalah aku. Siswi dr smp swasta yg terletak di pinggiran kota. Aku adalah anak perempuan pertama dr 2bersaudara. Oh iya aku hampir lupa mengenalkan diri, aku Retha.

Hari ini adalah hari pertamaku masuk smp, wah...aku bener2 deg2an. Semuanya udah kupersiapkan dr td malam. Seragam sekolah, dasi, kaos kaki baru, topi, sepatu, gak lupa tas yg berisi buku dan tempat pensil yg sudah terisi penuh. Bahkan botol minum pun udah aku siapin, aku letakkan di sebelah tas sekolahku yg berwarna hijau hitam. Hahaha... Mungking reaksiku agak berlebihan,tp aku memang benar2 sudah menantikan saat2 ini. Aku sudah bosan mengenakan seragam putih-merah, badanku sudah terlalu besar untuk mjd seorg siswi sekolah dasar.

Karena hari ini juga adikku, Alice,juga pertama x masuk sd. Jadi, keluarga kami antusias buat mengantar kami ke sekolah. Uhuy. . . Lumayanlah,sepatuku kebesaran, jadi takut sendiri kalo naek angkot terus sepatunya copot,gimana? Kan maluu. . . >.<

Nah,karena c Alice tkg tidur, kami jd terlambat deh sampai di sekolah. Untung gak kena marah. :D

Seperti biasa, hari Senin selalu diisi dengan upacara bendera. Banyak wajah2 baru yg enggak aku kenal. Duh, mana gebetan abadiku semasa sd juga udah pindah. Huuh. . .bisa suram nih masa smp'ku :( .

Selesai upacara, kami segera berlari ke arah kelas. Dengan segera aku mencari namaku, dan bergegas mengambil tempat duduk. Aku percaya, tempat duduk sgt menentukan prestasi. Aku harus duduk di meja ke 2, baris ke 2. Pokoknya itu tempat paling pewe deh.

Tiba-tiba, aku lihat dia. Anak laki2 berkulit putih dengan tubuh yg tinggi dan rambut pendek terpotong rapi. "Asik deh,bener2 tipe gue banged!" pikirku.

To be continued...

Aku Retha, 12thn 3bln.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar