Total Tayangan Halaman

Sabtu, 24 November 2012

Confession

Bagaimana cara mengatakan minta maaf dengan rasa penyesalan yang begitu mendalam? Bagaimana cara mengungkapkan rasa penyesalan yang begitu mendalam, sementara aku begitu malu untuk mengakuinya. Bagaimana kau menunjukkan rasa cinta, tapi kau selalu membuatnya bersedih? Apakah Dia akan begitu marah padaku? Akankah Dia mau kembali menerimaku, yang berkali-kali terjatuh dikesalahan yang sama. Aku takut Bapa, aku takut kelakuanku, perkataanku, pikiranku, semuanya telah membuatmu berduka. Aku malu Bapa, terlalu banyak kesalahan yang kulakukan. Aku malu Bapa, aku malu menyadari berapa kali Kau ulurkan tanganmu dan membantuku berdiri lagi, tapi dengan begitu cepatnya aku juga terjatuh. Maafkan aku, Bapa. Bahkan ribuan kata maaf dan air mata, tak senilai dengan kasih dan pengampunanMu dalam hidupku. Aku terkadang lupa untuk bersyukur dalam segala berkat dan kesempatan yang Kau berikan padaku. Terimakasih Bapa ku yang begitu teramat baik. Terimakasih atas setiap hela nafas yang masih kau berikan kepadaku, tubuh yang sehat, orangtua dan keluarga yang masih menyayangiku dengan tulus, teman-teman dan sahabat yang menopangku disaat aku jauh dari keluargaku, dan Kelompok Kecilku yang memberikanku kesadaran tentang begitu indahnya kasihMu Bapa. Bapa, begitu banyak kesalahanku dan dosa yang kuperbuat Bapa. Bapa, kiranya Kau melindungi dan memberkati kami semua Bapa. Topang dan bungkus kami dengan kasihMu Bapa. Terimakasih Bapa, terimakasih Roh Kudus, terimakasih Yesus Kristus kami yang hidup. With LOVE for babe, ma’e, Arta, Naomiers(Yulisha,Debora,Yohana,Rabekka,Juliana,Ka Cica, Bg Muk), Cinnamoters, panitia KDS 2012, Kordinasi UP FKG 2013, LOVE YOU ALL :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar